22 April 2009

sebuah asumsi yang salah . . .

new posting ! yeaa ..

Setelah sekian hari hasrat menulis hilang, akhirnya sekarang udah pengen nulis yang baru lagi.
Okay, here we go ..

Sebetulnya ada tulisan baru ini karena timbul rasa tidak setuju terhadap salah satu asumsi sebuah majalah. Beberapa dari kalian mungkin udah baca majalah ini (tp mungkin kebnykan perempuan karna ini jg majalah perempuan). Ini masalahnya, di majalah itu ada salah satu artikel yang isinya tentang ciri khas cowok Indonesia (klo ga salah jdlnya ini, hee). Trus, adalah ya dibeberin bbrp ciri cowok Indonesia, tapii.. ada satu ciri khas yg menurut gw GA SETUJU bgt ! dikarenakan disitu dibilang kalo cowok di luar itu biasanya kan bantuin ceweknya bawa tas dalam bentuk tas belanjaannya misalnya, trus dibilang bedanya klo cowok di Indo mau bawain handbag cewenya. Majalah itu jg bilang sih kalo ada bbrp yg emang ga setuju sama hal ini *salah satunya GW!*, tp menurut mereka itu hal yang maniss..

duh,, coba deh dipikirin. cowo bawa tas cewenya? tau sndr kan tas cewek gmn modelnyaa?? kebayang ga sih, cowok disuruh bawain tas ceweknya?
mungkin, beberapa dari kalian yg baca ini adalah bbrp yg melakukan hal ini? ya kan? tp sadar ga sih kl sebetulnya hal ini memalukan si cowok ? klo emang iya, apa sih sebetulnya motivasi kalian buat suruh cowok kalian bawain tas yang perempuan bgt itu ? malas ? atau karena cowok kalian sndr yg mau? haduu,, kalo cowonya sendiri yg mau. gw angkat tangan deh. cowonya emang aneh berarti * maaf ya kl ada yg tersinggung*, tp ini bener dunk.

buat dari pihak cowok nya sndr gmn? kalian emang suka ya nawarin diri buat bantuin bawa tas cewek kalian, tp dalam hal ini bkan tas belanjaannya melainkan tas tangannya yang kadang warnanya ada yg ngejreng bangeet .. ga ada rasa malu ya? apa bangga? atau karena merasa kasihan sama si cewe? klo karna ini, tandanya kalian sbg cowo udh berperilaku salah, dan bkin si cewe jd pemalas. bwa tas tangannya aj sndr ga mau.
Atau ada bbrp dari kalian yg juga ga setuju dan sebagai cowok ga terima kalian diperlakukan sprt ini ?

Tapi,, ada kasus lain yg bisa membuat gw setuju dalam hal ini. misalnyaa :: klo suami bawain tas istrinya karena istrinya repot sama si bayi. klo yg ini sih masalahnya jatuhnya beda, dan gw setuju bgt kl kasusnya sprt ini. karna klo sprt itu tandanya menunjukkan dia suami yg baik. =)
iya kan ??

Kalo menurut kalian gimana? yg pasti, gw ga setuju banget klo hal itu dimasukkin dalam salah satu CIRI KHAS cowok di Indonesia, ga banget!
Masa para cowok itu dijadikan "cantik" dengan tas perempuannya ????

26 comments:

yudo prabowo said...

wahhh... pacar ak ga prnah kaya gt tuhh.. soalnya dia ngertiin ak bangettt...walaupun ak suka nyebelin..makanya jadi makin sayaanggg bangettt sama dia.. huhuhu.. mau tau ga siapa pacar ak.. namanya rachel!!! yg nulis blog ini pastinya..heheheheh...
always love u huni!!! mmmuuachh..

btw..komen pertamaaa..ciihuuyyy..

george said...

mama ak juga ga kaya gt tuhhhh!!! mama kan paling hebaatt!!

marsha said...

ayah curang niiii.. nulis komen duluann.. hihi.. mama ak dilawann..hehehe..

michael said...

ya donggg.. mama kita kan the best!!! love u mamaaaa!!!

yudo prabowo said...

ya dong.. hebat kan istrinya ayaahh?
hohoho...

george said...

ayah hebattt!!! mama apalagi.. tp mama ga nak dipeluknyaa.. udah kurus yahhh..!!!

yudo prabowo said...

o ya? ntar ayah marahin mama biar makannya banyak ya george...

marsha said...

ya yahh.. marahin aja mama.. biar banyak makannyaaaa!!! mama suka diet tu yahh..

yudo prabowo said...

hah?? diet? wah...mama ga bilang2 sama ayah tuhhhh...

michael said...

mama diem2 yahh.. biar ga tembem katanyaaaa... tp jgn bilang2 tau dari ak ya yah.. ntar ak dimarahin..

yudo prabowo said...

hmmm.. mama harus ak marahin nihh.. tenng aja michael.. ayah yg tanggung jawab ntar..
btw..km diet beneran yah sayang? hayoooo.. ngakuu!! anak2 yg bilang lhooo..

Dedi Iskandar said...

hai hai Rachel.....

Dedi Iskandar said...

demi tugas kita....

Dedi Iskandar said...

kita mesti saling mendukung....

Dedi Iskandar said...

supaya nilai PR publicity kita bagus...

Dedi Iskandar said...

Gue mulai ya dengan komentar dari apa yang lo post...

Dedi Iskandar said...

Terima kasih telah membela kaum laki - laki...

Dedi Iskandar said...

iya setujua bnget tuh hel.... cowok emang ngk pantas disuruh bawain tasnya cwek...

Dedi Iskandar said...

secara gitu.. itu tas model cwek... Kesannya kalo cwok yang bawa.. Gimana Gitu!!!

Dedi Iskandar said...

kalo emang cwek mbawa tas.. dari awal mending nk usah pake tas....
emang tega cwek mau bikin cwoknya jadi feminin... hahaha

Dedi Iskandar said...

rachel juga pasti mikir dari situ juga kan? masa sang tentara suruh bawain tas ? hehehe...

Dedi Iskandar said...

gue juga sebagai cowok.. buaknya ngk sayang sama pasangan... tapi kita memang harus lihat kondisinya seperti apa...

Dedi Iskandar said...

Thats it comment from me Rachel...

Dedi Iskandar said...

kirm balik komen nya ya dengan jumlah yang sama...
thanks before rachel...

ygoretty said...

pertama-tama,,gue mau ketawa liat komen yudo,george,marsha sama michael..AHAHAHAHAH

kedua,, GUE KAGA SETUJU!!!!!grr..apalagi yagh chel,gue sering liat co yang bawain tas cewenya juga suka ngegelendot*manja2gitu,,nempel2* sama cewenya.
rasanya kalo gue ngeliat co macam begitu..pengen gue tendang dari belakang,,biar bisa terlihat gentleman dikit..IHIHIHIHI

Rere said...

waw...chel..gw baru baca nih...iya gw setuju bgt ama loe...gw paling gak suka liat cowo megangin tas cewenya...untuk titip bentar aja pas gw naliin sepatu misalnya itu gw berat bgt..buru2 gw ambil lagi tu tas dari cowo gw, meskipun dia nyantai aja ..tapi tetep deh gak bgt !! kalo bukan karena terpaksa gw gak akan pernah ngebiarin cowo gw megang2 tas gw...iyeuuhh....