31 March 2009

curcol

terkadang yg namanya bete ga bs dihindari. walaupun smpt bbrp hari berhsl melewati hari tnp bete (biar ga cpt tua) dan scr saia gmpg bgt emosian. heho,
oke.tadi pagi, habis kuis desktop publishing ke"bt" an pertama dimulaii yg intinya knapa komputer gw ga bisa d ajak kerja sama. udah tau lg kuis, pengertian dikit dunk aah. hee. and then sls dunk tuh awal pagi yg indah d mata kuliah pertama. krn malas ngapa"in (secara lg bete ya iya dunk malas.haha), d ptskanlah buat duduk" aja tuh d kls. trus, ada seseorang yg tiba" blg gini ..

s org itu : eh rachel, kamu kurusan bgt ya skrg. (dy mendeskripsikan kurus bgt nya itu kyk badan gw cm tulang belulang. -d baca: lebayy)
me : hah? masa sih? ini blm turun bgt loh beratnya.masi biasa aja ah. (jwb dgn tmpg ngajak berantem-org lg bt).
s org itu : iya. kurus bgt. "kamu" klo kekurusan ga bgs tau.
me : (dlm hati: ah lebay lo. hee) hah? iya ya. *ketawa maksa*
s org itu : pas sma, km gemuk ap ga? (brarti mksd dy gw skrg segemuk apa gt sblm dy tau gw ud turun berat bdnnya? ihiks,)
me : ga. biasa aja. *mulai ga ptg pembicaraannya*
s org itu : AKU JUGA. dulu perutnya gada (apa rata, lpa kata"nya dy ap td), skrg kyk gn. (hiyaa,, ap mksdnya ya??)

secara org lg bt, mls ngap"in, d ajak ngobrol kayak gitu, ga mkn mls apa. tp mksd dy baik ko. menemani gw ngobrol. hehe. ga mau terlalu jahat jg ah jadi org.
tp setelah itu ga bt lg kok. cape kl bete seharian. merusak hari-hari gw. di tambah lagi karena tadi dpt oleh" biskuit mickey dr bule, dpt rujak dari chaca, ayam goreng mentega dari noba dan celotehan konyol dr ayu. *kebnykan dpt makanan ya. yaah, nanti ga dibilang kurus lagi dunk.hihi*

anw, ini ya yg dinamakan "kurus" banget . . . * hehe*


ps : tmn" ku syg terima kasi ya udh membnt menghilangkan stressku hr ini. kiss.kiss.love.love

28 comments:

Dedi Iskandar said...

Curhat pribadi neh ya..?
memang seh bete itu kapan saja.. kalo lagi bete orang pasti lebih sensitif...

ayuu said...

terima kasih ya sara rachel carmelita yang sangat cantik, yang telah meletakan namaku pada artikel nya..
wha si rachel nyindir gw nih
itu kan di foto badan gw ?!
hahha..

ayuu said...

terima kasih sara rachel carmelita yang sangat cantik sudah meletakan namaku di artikelnya..
ih nyindir ayu, itu kan yang di foto badan gw.. hehhe xp

bedtimestory said...

Curcol..Hahhaha...

Kalau ada yang ngomong kurus ke u u jawab aja makasih,Rach..hehehe...Anggap aja pujiaan yang berlebihann....Go Rachel!!

Valensia said...

huahahahaha..
body lu pas ko rach..
klo yg digambar itu mah korban anoreksia..
huahahahhaha!!!!!!!!!!!1

rach' said...

haha. iya ded. hbs org itu memperindah hari hari gw, jd kayaknya patut d abadikan. pdhal ga ptg gt. hehe
trm kasi komennya ya dedi. akan saia kirim komen baru lg. heho

rach' said...

sama sama ayu cantik.
haha. lo ga separah itu kali yu badannya.
ayukan body nya bagusss.
kalah gw. hehe

rach' said...

haha. terima kasih fajar. tp dia memuji saat gw lg bt. haha
go fajar !
thq komennya yaaa,,

rach' said...

haha. ak senang kalyan smua komennya bagus smua. terima kasi ya valen !!
lovelove. hehe

ygoretty said...

sabar bu!
orang sabar disayang Tuhan..
anw,,inet ku kembali!!!haha

Fashion's my passion said...

rachell model of the year 2009...
the true divaaaa... xD

rach' said...

haha. iya bule. kl km d blg gt jg sm dy. gmana? heho,

rach' said...

wah, oneng. salah itu kyknya..
jlas" yg body nya bagus dan fashionable lo. hehe
makasi ya neng .

NovA said...

woww..
potonya seperti badan gw yang indah ini..hahajadi maluu

ygoretty said...

@ oneng: igh oneng kaga mau temenan sama gue..JAHAT!!

@ rchl: kalo gue di omongin begitu,,gue mungkin akan bersabar,,karena dia kaga bisa melihat "kelebihan-kelebihan" gue itu chel..dibawa lucu aja lagh semuanya..

The Journey said...

rachel uda pas badannya..
gw aja iri..
hihihihiihi

oiya, kali ini gw sudah jd pengikut lw nih,, tp tetep, gag ada fotonya. hahahhahaha

The Journey said...

rachel uda pas tauu badannya..
gw aja iri..
hihihihihihihihi

oiya, kali ini gw uda jd pengikut lw,, tp tetep gag ada fotonya..
hehehehhehehe

Mulan said...

haha sabar ja..
tapi rachel cantik banget lho
ga bner tuh dibilang kekurusan, so klo ga bner ya jangan ditanggepin n masukkin ati haha seize the day

rach' said...

ba, badan lo ga separah di foto ini ya. ini mah namanya anorexia. emg lo iya? makannya mkn yg banyak biar nambah beratnya bkn makin turun, nanti kayak model ini serem loh. heho,,

rach' said...

haha. selucu dia ya bule. anw, ak uda ngomen d blog mu ya bule..

rach' said...

wah, debby . makasi ya. body lo jauh lbh bagus dari gw ko. ini mah masi ndut. mknnya gw blg s org itu lebay blg gw kurus. hihihi
anw, thx ya ud jadi follower. =)

rach' said...

hadu, tak tau mo berkata ap. tapi terima kasi banyak ya mulan. mulan juga cantik ko. matanya keren. thq buat sarannya jg ya.. =)

ayuu said...

ini adalah saat ayu berkomen..
iya teman2 semua, apa yang kalian katakan itu benar semua.. rachel memang sangat cantik dan memiliki badan yang sangat pas.. pokoknya idaman para lelaki tentunya, yakan yakan =D

rach' said...

ayuuu, gw baru tau ad komen ini. hadu yu, jelas jelas yg badannya jauuh lebih bagus itu lo tau yu. uda kurus, cantik, rambutnya bagus, mukanya lcu lg. see ? ayu is the most beautiful woman in the world. =)

bedtimestory said...

ayu is the funniest woman in the class,ya iyalah pelawak gitu lo..hahaa..

rach' said...

hahaha. iya bener bgt jar. anggota srimulat ya dia. hehe

miss cind said...

hahaa...rachel, badan kamu kan proporsional bgt bt bgt

rach' said...

hahaha. kamu tau cind. ini mah gendut namanya. trima kasih ya syg. =)